Senin, 09 Januari 2012

Young girl coming in my mind

Young girl coming in my mind
Something for you is way out of line
Coming so soft
You're much too young girl


Gadis belia hadir dlm pikiran ku
Cintaku untukmu adalah langkah keluar dari garis
Berjalan dengan begitu indah,
Kau gadis yang sangat belia


Dengan semua pesona seorang wanita
Kau tlah menyimpan rahasia cantik beliamu
Kau membuat aku percaya
Kau cukup dwasa untuk memberikan cinta


Cahaya matamu seperti mentari pagi
Begitu hangat menerpa
Bias wajahmu begitu indah
Kau adalah gadis belia


Sesuatu yg nyata terasa seperti mimpi
Kuhirup nafasmu seperti kuhirup udara pagi
Begitu damai, penuh dengan pesona
Buatku enggan tuk sadar dari mimpi nyata


Namun saat ini sungguh menyakitkan
Pedih untuk mengetahui kebenaran,
Tak bisa pungkiri apa yg hdir dalam pikiran
Seperti sebuah kesalahan
Tak sanggup untuk diterangkan


Gadis belia hadir dalam pikiranku
Hadir dengan begitu lembut
Kasihku untukmu adalah rasa yg keluar dr jalur
Entah apa yg salah dgn pikiranku
Aku tetap menyambut
Hingga ku tak sanggup tuk jujur


Kau gadis belia
Tanpa parfum ato make-up yg dikuas
Cantikmu apa adanya
Seperti bayi yang menyamar jd dewasa
Kau adalah anugerah yg hadir kedunia


Aku tak mungkin lepas dari kebenaran
Aku bukan lagi remaja
Aku tlah redup tuk dkati belia
Aku tetap akan sadar dr impian
Aku tak mungkin ungkapkan perasaan


Aku sadar aku sendirian
Aku tak tw kemana aku akan datang
Aku tidak kesepian
Aku hanya dihadiri rasa senang


Gadis belia hadir dalam pikiranku
Meraih cintamu hanya mimpi dibenakku
Angan yg keluar dari jalur
Namun jiwaku tak mau jujur


Engkau mentari pagi
Aku adalah petang
Engkau adalah cahaya bintang
Aku hanyalah awan yg menutupi
===========================


Awal mimpiku saat kau berlalu
Aku tak berlari tuk mengikutimu
Namun diam aku tnyakan namamu
Kau sungguh belia
itu yang buatku bertanya


Entah apa yg salah dengan pikiranku
Sesaat ku merasa jenuh
Saat ku lihat kau pergi
Aku ingin kau kembali
Namun kau tlah jauh
Aku berangan kau akan kembali


Sesuatu membuatku tak berani memanggilmu
Karna kau terlalu belia
Ada sesuatu datang dari matamu
Sesuatu yang masuk dalam pikiranku


Gadis belia hadir dalam pikiranku
Kurasa aku takkan bs keluar dari sini
sebelum ku mengerti sebab pikiran ini


Extremely difficult to write this, but it's real

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: