Senin, 09 Januari 2012

i'm stupid


saat ini belasan.. berkata lebih tua dan siapa yg lbih muda..
remaja lakukan banyak hal, yg mungkin smpurna baginya, namun hal menggelikan bagi dewasa.

dia adalah usia termuda diantara teman2nya.
dia yg terpintar dan paling dwasa menurutnya (sendiri)
kehidupan yang unik,, dalam hidup yang penuh cerita..
ia termasuk mahkluk kecil diantara makhluk yg ada..
manusia tak brfikir, bhwa dia itu makhluk yg unik.
dia adalah pencipta lagu, dan dia tlah ciptakan lagu sebelum manusia ini ada.

ku cipta sebuah lagu yg berbeda dari smua laguku..
lagu2 ceria tlah kuciptakan
nada2 ceria pula yang aku mainkan..
karna aku berada dalam indahnya permainan,,
bermain dan bermain bersama teman..

kini kucipta sebuah lagu yang tak dimengerti oleh kawanku
aku buat nada yang berbeda
aku getarkan pita suara, bukan dari pikiran
pi dari hati dan perasaan

..kemarin adalah waktu yang tlah berlalu..
..kemarin adalah waktu ketika pertama kali kumelihatmu..
..saat pertama kali aku melihat chaya dari sebuah mata..
..pertama kalinya jua aku terdiam tanpa kata..

..tak sanggup ku bergerak dan tak sanggup ku berfikir..
..tak sanggup ku mengelak dan yang terjadi hanya terasa mengalir..
..tak berhenti aku menatap, tak jua mataku redup..
..tak mengerti apa yang kutatap, aku hnya merasa gugup..

..lalu lah berlalu..
..wktu yg berputar bawaku bertemu denganmu..
..dan tak sadar aku tak lagi melihatmu..
..tersisip sebuah tanya,,apa yg terjadi..
..tak mengerti mengapa..ini seperti mimpi..

..tak tenang..tak bisa mengerti..
..bukan girang..namun resah hati..
..bukan riang..namun senang hati..

..jawablah jika kau mengerti..
..ada yang hilang saat dia pergi..
..jawablah jika kau mgerti..
..aku ingin dia kembali..

..ini bukan mimpi,,namun aku tak mengerti..
..ini sungguh terjadi..namun aku tak bs pahami..
..ini yg pertama kali..buatku melamun sendiri..

..beri aku jawaban..bila kau bisa mengartikan..
..beri aku keterangan..bila kau bisa jelaskan..
..aku hilang kesadaran..saat ku berhadapan..
..aku tak bisa tenangkan..saat ku bertatapan..

..apa yang terjadi pada diri ini,,
..bila kau mengerti..tolong ajari..
..agar aku bisa,,hadapi..

ini sebuah lagu yang resahkan hatiku..
lagu yag buatku ingin terbang seperti kupu2..
ini adalah nada karna aku berjumpa
nada yg tercipta dari kata terpana..

entah seperti apa aku menyanyikannya..
aku hanya bernyanyi dengan apa adanya,,
seperti apa yang hatiku rasa..

jika suatu hari aku kembali berjumpa dengannya,,kan kunyanyikan lagu hatiku untuknya..
meskipun aku akan gugup dan tak mengeluarkan suara..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: