Senin, 09 Januari 2012

dia itu keluargaku

Dia itu kecil, dia itu kuat, dia itu hebat,, dia itu bawel, dia itu cerewet namun dia itu mandiri dan baik hati,dia juga sgt penyang"dia itu adalah Ibuku" Ibu terhebat sepanjang masa bagiku.


Dia itu Besar, dia itu galak, dia pendiem, dia itu sangat menakutkan,namun dia sangat bertanggung jawab, "dia itu adalah ayahku" Ayah paling menakutkan bagiku.


Dia itu JUdes, dia itu pemarah, dia itu keras, dia itu adalah pejuang, dia itu tak pernah menyerah untuk memperjuangkan sesuatu, dia sgat rajin bekerja dmi suatu hal yg ia perjuangkan, berjuang untuk membantu Ayah dan Ibunya, dan aku bangga kepadanya, krn dia sanggup memberikan hal terbaik untuk Ayah dan Ibunya, juga untuk saudara-saudarinya. "dia itu adalah kakakku, kaka perempuanku satu2nya" kakak terbaik buatku...


Dia itu kecil,, dia itu rajin, dia itu smart, dia itu cerdas, dia itu juara, dia itu mandiri, dia itu tak pernah mengeluh, dia hebat, dia pekerja keras seperti ibunya, pi dia aga keras kepala (hehe).."dia itu adalah adikku, adik perempuan pertamaku" adik yg aku sanyangi selalu..


Dia itu cantik, dia itu manis, dia itu lembut,,dia itu cute, dia itu perhatian bgd,, dia itu adil, dia itu bijaksana,,pi dia itu aga manja..pi dia kadang kocak,, "dia adalah adik perempuan keduaku" hem,, adik tercantikku..


Dia itu lucu, dia itu galak, dia itu besar, dia itu doyan makan, dia itu bawel, dia tu suka ngeluh, pi dia cantik, dia smart, dan dia sangat peduli ma family2nya, meskipun kdang dia iri ma familynya sndiri, "dia adalah adik perempuan ketigaku" adik nomor satu watku..dan aku sayang dia..


Dia itu item, dia itu pemberani, dia itu kuat, dia itu pekerja keras, dia itu laki-laki, pi dia suka keras, dia juga aga susah diatur, pi dia bs mandiri, "dia adalah adik keempatku" adik paling item bwtku...


Dia itu ganteng, dia memang pnya wajah lumayan, dia itu gaya, dia itu sok cool, dia itu kemaki, dia itu pemarah, pi dia cengeng, dia cemen (takut/malu sm cewe)..huu... "dia adalah adikku paling bontot" adik paling bodoh watku...


Dia itu bening, dia itu lembut, dia itu punya sayap, dia slalu terbang mengelilingiku, dia selalu mejagaku, menjaga pikiranku, menjaga hatiku dan menemani hidupku, "dia adalah jiwaku" jiwa yg tak pernah tersentuh oleh ku, jiwa yg tak pernah memberi tw seperti apa aku,,,dan jika ada jiwa yg sanggup mengerti aku sepenuhnya, memahamiku sepenuhnya, memberi tw sperti apa aku dan siapa aku, aku akan ada dan hidup, krna jiwa yg mengerti dan memahamiku adalah kekasihku, dan aku akan hidup bukan seperti keinginanku, namun aku kan hidup untuk pengertiannya, untuk kepeduliannya dan berjuang untuk bahagianya..
Keluargaku adalah tempatku, kekasihku adalah jiwaku, aku akan hidup sepenuhnya jika keluarga dan kekasihku ada..


waduch jan, gmana toh, wahhh gara2 ngelamun pengen duwe kekasih, malah jd curhat... wah jd ga bs ngomong aku ini seperti apa.. Dia itu adalah orang lain yg menilainya.. krna dia itu adalah aku.. lo aku ngomong, nanti ndak dikira sombong ato dikira ga bersyukur.. aku ini adalah Trimars Rafiqi Animar, aku seprti apa ya monggo saja lah..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: