Rabu, 11 Januari 2012

kuburkan aku

tak ad akibat dari ingin mematahkanku
jangan hentikan tawa dimukamu
ap yg kan kau lakukan??
lakukan saja
tak ada akibat dari aku yang jatuh kejurang
tak mungkin terambil lagi..
ap yg kan kau lakukan?
tersenyumlah tuk terhapusnya wajahku dari hadapnmu.

datanglah hancurkan aku
kuburkan aku -- kuburlah
ku berakhir krnamu.

tak ad akibat untukmu, saat kuperangi..
permintaan tuk sisa hidupku
lakukan saja..
kau katakan kau ingin semunya..
ap yg kau tunggu 
aku tak lari darimu 

datanglah, dan hancurkan aku
singgahlah dimataku
bunuhlah aku 
itu yang kau inginkan

aku berusaha menjadi orang lain
namun aku tetap jdi diriku
yg ku tau dalam diriku adalah diriku yang sesungguhnya
ku tlah temukan kesempatan tuk perjuangkan siapa diriku sesungguhnya
dan ku tau, sungguh inilah diriku.


datanglah hancurkan aku
kuburkan aku
ku berakhir untukmu
singgahlah dimataku 
bunuhlah aku
lakukan yg ingin kau lakukan
hapus smua amarahmu
aku tau salahku, aku takkan lari darimu.

takkan ada akibat dari kmatianku
takkan ada akibat dari matiku yg kau bunuh
ku berakhir untukmu
akhirilah hidupku
biarkan ku tebus kesalahanku
bunuhlah aku dan hapuslah amarahmu
ku berakhir untukmu,,,,

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: