Rabu, 11 Januari 2012

semoga aku tak membenci orang yang menyakitiku

Tuhan,,, kembalikan aku padanya...
kembalikan aku untuk melihatnya.
jangan buat aku membenci semua ine......
yang aku tau Kau mengerti segalanya...
Kau mengerti aku dan Kau tau perasaanku.

apa yang mesti aku lakukan...
apa arti keinginan ine??
apa arti dari perhatian N kepeduliaN..?>??
mengapa sebuah kepedulian yang ku pikir adalah keindahan dalam hidupku,
adalah sebaliknya.
tidak pernah aku bisa tersenyum saat aku rasakan ada hati yang terluka...
tak sanggup ku tertawa saat ada hati yang tengah merasakan luka...

pi mengapa, ada yang sanggup tertawa dan ucapkan kata yang menusuk hatiku saat aku merasa pedih dan terluka...........
sungguh aku tak mengerti dengan apa yang terjadi..........
rasanya aku ingin ikut tertawa, karna ia tertawa dan bahagia.,,, pi aku tak bisa karna hatiku terluka,,,
terasa pedih, sedih,,, sakit... sungguh kisah yang aku lewati lebih tega N lebih kejam dari diriku yang ingin hentikan nafasku........

jantung ine tak pernah berhenti berdetak untuk memberi rasa pedih dalam hati...........

ada yang lebih hebat dari yang aku kira...
karna sanggup tertawa diatas hatiku yang terluka...

tanpa ia rasa,,, tanpa ia sadari...

aku tak bisa mengerti apa arti dari semua ine.........

sering aku berkata bahwa kepedihan dan kesedihan itu lebih berarti dari ceria N bahagi yang melupa...
pi arti kepedihan N kesedihan itu saat aku sanggup melewatinya...ktika ku taksanggup, hanya terasa hidupku penuh luka...

aku tak selalu bilang, "aku tak pernah inginkan bahagia, jika ada yang terluka karna bahagiaku"
aku selalu mencoba mengerti perasaan dari hati yang ada disekelilingku,,,agar aku tak menyakitinya...
saat aku mengerti, aku selalu mencoba untuk memberinya bahagia, sebisa N semampuku...
terkadang aku ingin berikan bahagiaku untukNya dan rasakan pedihnya untukku...

pi mengapa diri ini terkadang merasa kesal, dan tumbuh amara... saat ada yang tertawa dengan melihat lukaku... tertawa karna sanggup melukaiku.....

pi mengpa Tuhan tak pernah beri ijin pada diri ini untuk membenci,,,walau hati ini disakiti......
Tuhan selalu meyalahkan diri ine saat amarah menyelimuti jiwa ine...

hanya ada satu ketenangan dalam jiwa ine...
saat diri ine mengingat semua bahwa yang kumiliki tlah mati...

ada yang selalu kuingat
tak pernah ingin kulupakan

bahagia diri ini tak berarti apa2 saat dia terlupa
karna dia yang berarti untuk diri ini
diri ini hanyalah merasakan terluka
ketika dia tak berada dibenak ini,,,

aku akan selalu tersenyum untuk mengingatnya
aku akan selalu tersenyum untuk merindukannya
kan ku biarkan yang lain berlalu seperti ia meninggalkanku
tubuh yang masih bernyawa ini akan tetap merasakan bahwa dia ada..
dia tak pergi dia tak beranjak kemanapun
dia ada disini
dia ada dalam hati ini
dia ada dalam hidup ini
dan dialah yang memberiku rasa damai
karna dialah yang sanggup memberiku rasa yang tak terlupa

. . ... . . . ... . .. .. ... . . . .. .

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: