Rabu, 11 Januari 2012

trimars rafiqi animar

ku ingat dirimu--seperti ku mengingat namaku

jika sebuah mata sanggup tak terhenti tuk melihat, maka mataku yg takkan berhenti tuk melihatmu
jika sbuah telinga tak terhenti tuk mendengar, maka telingaku yg tkkan berhenti tuk mendengar swaramu
jika sebuah memori sanggup tak terganti tuk mengingat swatu, maka ingatanku yg kan sanggup tuk selalu mengingatmu

kamu---dirimu...
sebuah kisah yg sekejab berlalu,,
namun sekejab itu, membuatku tak sanggup menutup mata dan telingaku.
tak sanggup menghentikan ukiran kisah dalam fikiranku----ingatan yg tak pernah berubah. tak pernah terganti, hanya kisahmu yg terisi disini.

aku yg hidup-----dan kau yg telah pergi,,,,
aku yg hidup serasa mati
kau yg tlah pergi dan takkan kembali

kisahmu,,
drimu bukan mimpi dalam hdupku
namun yg kurasa kini, smua hanya sperti mimpi.
tak ku mengerti, hanya terasa sungguh berarti>>>
berarti dalam hati ini.

hati yang tak sanggup melupakanmu.

jika dunia ini tanpa akhir,,,
mgkin ku takkan kehilanganmu yg pergi....
dunia ini akan berakhir...dan pasti berakhir.

diriku yg ada didunia ini hanyalah menjalani hdup tuk menuju akhir.

smua keinginanku terhapus,,,terhapus oleh kisahmu...
hanya tersisa satu keinginan,,,,, ingin selalu mengingatmu.

jika duniaku berakhir,,, ku ingin berakhir dengan tetap mengingatmu.

aku tak butuh hidup lebih lama,,,, aku tak mw mnjalani waktu yg panjang…..
jika hanya kan membuatku melupakanmu.

disini,,, didunia ini, aku, akan sanggup lewati hidup tanpa melihatmu, tanpa mendengarmu, tanpa menyentuhmu.
dan hanya satu inginku,, ingin selalu mengingatmu----hingga akhir duniaku.
wlw stelah akhir dunia, akan ada khidupan yg hrs dilewati, ku pun ingin tetap mengingatmu, meski dikehidupan setelah dunia, akupun tak sanggup melihat, mendengar, menyentuhmu,,,,, aku ingin tetap mengingatmu..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: