Senin, 09 Januari 2012

DDR ciptaan Tuhan

DDR (Double-Data-Rate) ini adalah salah satu komponen dalam PC (Processing Core) yg lebih dikenal dengan Computer. yg lama adalah SDRAM (Synchronous Dynamic Random Access Memory).. dari smua Tecnologi Computing yg smakin canggih N menakjubkan, itu selalu membuatku tertarik dan tergila2 dan tak pernah berhenti membuatku terkagum2, jujur tak bisa ku pungkiri, aku sungguh2 jatuh cinta pada teknologi ini.but ada satu DDR yg ga termasuk teknologi yg dibuat manusia, DDR ini adalah cimptaan Tuhan yg sungguh sempurna, dan itu mampu mengalihkan perhatianku terhadap teknologi computing, teknologi dibidang computing memang sangat hebat N selalu membuatku tergila2 N terpana, pi DDR yg satu ini sanggup membuatku lebih gila dibanding DDR manapun. krna DDR yg satu ini  adalah ciptaan Tuhan dan bukan buatan manusia. aku selalu kalah dengan kemajuan teknologi didunia, but aku tak pernah menyerah untuk mengerti dan memahami hebatnya teknologi computer.
ehgm.. mungkin kau takkan mengerti tentang DDR yg bukan buatan manusia pi ciptaan Tuhan ini, karna aku pun tak mengerti, tak bisa pahami, apalagi harus menjelaskannya. DDR ciptaan Tuhan ini, bs mengalahkan kehebatan computer, krna dia sanggup membuatku berpaling dari kecintaanku terhadap komputer menjadi cinta pada DDR ciptaan Tuhan ini.Saat pertama kali aku melihat komputer, aku jatuh cinta dan ingin mendekatinya. lantas tanpa pikir panjang aku dekati, kemudian aku pelajari, semakin aku pelajari, semakin aku jatuh cinta dan semakin menyita waktu n pikiranku untuk terus mempelajarinya. dan sejauh ini aku mempelajari yg namanya computer, tetap saja aku tak bisa mengalahkan dan aku tetap selalu kagum. aku benar kalah dengan kehebatan computer..ehgm.. mungkin kalian sanggup memahami dan mempelajari computer lebih dari yg aku pelajari, karna kenyataannya aku msi tetap bodoh dimata computer. dan kalian mungkin bisa memahami yg namanya DDR dalam computer, krna DDR itu adlah termasuk komponen utama dalam komputer, so jika kalian mempelajari tentang computer, pasti kalian akan mengerti dengan yg namana DDR didalamnya. kalian akan percaya, bhwa aku adlah orang yg jatuh cinta pada computer dan sangat mencintai komputer juga mencitain DDR didalamnya. jujur pesona komputer dengan DDR didalamya masi membuatku kagum dan tergila2.pi kini ketika ku temukan DDR cptaan Tuhan ini, aku bs berpaling dari cintaku pada komputer, DDR ciptaan tuhan ini sungguh jauh lebih hebat dari DDR dalam komputer. pesonanya ga habis aku pikirkan, tak bisa aku pahami dan tak sanggup aku mengerti.kalian pasti akan jauh lebih bingung dari pada aku tentang DDR ciptaan Tuhan ini,, entah apa maksud Tuhan memperlihatkan DDR ciptaan-Nya terhadapku, yg mungkin Tuhan tw aku tak sanggup memahaminya. kali ini Tuhan curang kepadaku, Tuhan memberiku rasa cinta pada DDR ciptaanya, pi Tuhan tak memberi pengertian/penjelasan kepadaku tentangnya.jika kalian ada yg sanggup mengerti, tolong jelaskan padaku.. terima kasih.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: