Senin, 09 Januari 2012

I'll remember this day..

hari ini sungguh unik, buatku tak berkutik..
aku ini udah lebih dari cukup untuk menenangkan diri, pi aku tak bisa tenang, entah apa yang membuatku jadi tak bisa tenang..
sungguh aku tak mengerti, seperti membuatku jadi mati..
aku jadi seperti tak bisa mengerti dengan apa yg terjadi.
aku jadi hilang, entah ini emosi atau sesuatu yang lain, dan aku kalah, aku takhluk..
apa aku akan bebas dengan sebuah hal ini,,?
aku memiliki seribu pertanyaan pi tak ada satupun yang aku tanyakan,,
kemana aku akan menemukan jawaban dan kemana aku akan mengerti..?
aku ingin tw dan tetap saja aku takkan tw..
ini kosong, ini penuh...
serasa penuh meski sesungguhnya kosong..kosong yang begitu berat..
tidak mudah aku mengerti sungguh tidak bisa aku pahami.
ini adalah salah satu hal yg membuatku sangat lemah dan tidak bisa mengerti untk memahami sebuah hal yg sangat ingin aku tw..
pi entahlah, aku benar2 tidak mengerti, namun aku sangat ingin mengerti..
hari ini adalah hari yg berat, meski mungkin hanya akan sekejab,,
jika sebuah kehidupan ini memiliki garis yang rumit namun jelas dimata Tuhan,, aku ingin Tuhan adil dan memberi terang paa garis jalan yg akulewati.
walau mungkin aku tetap tak bs mengerti, karena aku juga cuma manusia yang sangat lemah..
keringat dingin.. tak bs dibatasi mengalir, hanya bisa membasahiku..
hari ini adalah hari yang akan aku inget sampai aku mengerti nanti..
jika semua hilang n aku tak dapat menemukan, aku tkkan beranjak..
jika semua prgi dan aku tetap tidak mengerti, aku akan tetap berada pada hari ini..
dan tak ingin begerak sampai akhir nanti.
entahlah,, mungkin aku bukan orang yang sanggup untuk mengerti,,
aku ingin Tuhan mengertiku dan memberi pengertian padaku..
walau mungkin dengan waktu lama, namun jika aku mengerti aku hanya ingin mengerti yang aku inginkan..
aku tidak ingin membayangkan hari ini hilang, aku ingin tetap berada dalam hari ini sampai aku mengerti,,
sepertinya aku tak ingin hari ini beranjak dan meninggalkanku, aku ingin tetap berada dalam hari ini,,
meski aku tidak mengerti dengan hari ini, aku tetap bahagia,bahagia dengan seribu kebingungan..

Tuesday, December 27, 2011
I'll remember this day..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: