Senin, 09 Januari 2012

aku ingin bernyanyi lagi..

tulis aku dalam ceritamu kawan..
ingat aku dalam memorimu kawan...

kenanglah aku dalam hatimu..

aku tw aku adalah hidup yg dilupakan.
aku tersingkir dari kepedulianmu..
hidupmu jauh lebih berarti dr hidupku
kau lbih indah dariku
kau lbh mulia dibandingku..
jiwaku tak seberapa, jiwamulah yg sempurna..
selalu ku buat lagu untuk meminta perhatian darimu..
namun tak selalu kau dengar..
satu suara darimu, bs mengusik seluruh hidupku..
tak berhenti aku bernyanyi...
tak lelah ku ciptakan lagu..
aku ingin menghiburmu..
dalam gelap malam dan riuhnya hujan,
ku nyanyikan lagu keceriaan,, tuk redam petir yg mencekam..
aku bernyanyi untukmu.. aku ingin taburkan mimpi indah dalam tidurmu.
aku bahagia saat kau peduli dan mendengarku
dan aku tetap tersenyum saat aku acuh dan tak hiraukanku..
ku tetap nyanyikan laguku dengan tulus hatiku
agar mimpi indah hadir dalam tidurmu..
seberapapun jauh kau pergi dariku, kau tetap sahabatku..
ku kan tetap bernyanyi untuk keindahanmu..

kawan..mungkin aku tak berhak mengeluh dan meminta..
namun kini aku menderita.. apakah kau mengerti kawan..
kini aku sungguh dahaga.. pita swaraku kering dan tak sanggup bicara..
kawan.. berapa lama lagi aku harus menderita..
disekelilingku kering, tak air menggenang, apalagi mengalir..
kawan2ku byk yg tlah mati,, krna tak temukan air tuk basahi tubuhnya.
mungkin akupun akan mati, krna aku butuh air tuk hidupku.
kawan... apakah bumi ini sungguh tlah tak pedulikan aku..
mengapa tak ada air turun dari langit.. mengapa sungaiku kering???
mengapa>??
aku ingin menari dan bernyanyi lagi untukmu kawan..
apakah aku msi akan hidup sampai nanti Tuhan berikan hujan??
aku menderita kawan.. aku sedih kawan.. aku sungguh rindukan hujan kawan..
apakah kau mengerti aku kawan..
smoga aku msi bs tersenyum untuk deritaku.. aku akan menunggu hujan dan aku akan bernyanyi lagi untukmu kawanku..
jika aku msi hidup.. dan jika aku tak sanggup hidup sampai turun hujan,, q mohon maafkan aku kawanku..

tulis aku dalam ceritamu kawan..
ingat aku dalam memorimu kawan...

kenanglah aku dalam hatimu..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: