Senin, 09 Januari 2012

aku iri


aku berdiri terbungkuk.. aku tinggal di semak rendah, tinggal disekeliling air perlindungan..
aku hidup tuk riangkan hujan dan ceriakan malam.
aku berdidri tak tinggi aku merangkak tak cepat
aku hanya bisa melompat dan brenang..
aku bukan lah bintang terang yg selalu kau sanjungkan..

aku adalah makluk yg lemah, hidup ditingkat yang rendah,.
aku jauh dari kata indah, aku pun tak temukan kata ramah

aku sembunyi dari mentari dan aku bersahabat dengan malam
aku awali nada tuk memanggil hujan..
aku bernyanyi saat riuh hujan..

aku tak peduli siapa yang mendengar laguku
aku nyanyikan laguku hanya tuk riangkan duniaku
aku hanya mencoba biaskan mimpi saat gelap dan sepi..

ini adalah hidupku..ini adalah duniaku
ini tak seceria hidupmu,,dan tak seindah duniamu
aku tak sanggup melihat warna secerah dan seindah matamu
hanya bayangan bergerak yg sanggup aku tngkap

hanya sesungguhnya aku iri pada kalian..
kalin sanggup mengerti segalanya,,
sanggup melakukan segalanya..
apa yg kalian lihat, jauh lebih berwana dibandingku
apa yg kalian miliki jauh lebih berarti dibanding milikku

kadang ku berfikir tuk melihat seluruh isi dunia
but mataku tak jauh dari kata buta
kadang ku ingin terbang tinggi
namu itu hanya seperti mimpi
krna ku hanya punya tubuh kecil tanpa sayap kanan dan kiri

bukan karna ku tak syukuri apa yg aku miliki..
hanya ku ingin berbagi.. ku ingi rasakan indahnya duniamu
dan jika kau pun peduli akan duniaku, aku kan membagi sesisih hidupku
namun keinginan itu sangatlah tak mungkin..
yg ada hanya, ku harus terima duniaku yg setitik tak berarti dimata dunia..

rasaku ingin bersamamu
lamunku ingin berbagi hidup denganmu..

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: