Rabu, 18 April 2012

tips sehat memanfaatkan internet dalam ilmu pengetahuan

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...


fi pengen berbagi tips sehat memamfaatkan internet dalam ilmu pengetahun neh..
Maksud fi adalah: tips yang sehat dalam memanfaatkan internet untuk mempelajari ilmu pengetahuan. Disini fi mo sedikit ngomel tentang yg namanya ilmu pengetahuan, menurut fi semua ilmu itu adalah pengetahuan. mengerti dan memahami satu bidang, sama halnya mengerti satu ilmu, yg berarti mengetahuti tentang sebuah ilmu. Orang yg mahir, ahli dan lihai itu tak beda dengan orang yg mengetahui; orang yg pintar pun tak beda dengan orang yg mengetahui; dan semua ilmu itu bisa dipelajari. Orang yg ingin tw adalah orang yg mau belajar dan orang yg pintar itu adalah orang yang mau belajar. Tapi menurut rafi juga neh,, orang jenius itu tidak beda dengan orang yang banyak tahu, banyak mengetahui alisa berpengetahuan luas. Ach ud ya ngoml-ngomel tentang orang pintar menurut fi adalah orang yang mutar2...pi intinya paham kan...???!

ok,,
Selanjutnya fi mo kasi sedikit pengertian tentang internet..yg dimana ini adalah menurut rafi sendiri alias fisendiri, kaya nama blog fi tu tuch.. "fisendiri" yg lebih jelasnya adalah www.fisendiri.blogspot.com hehe..
emm.. mungkin sahabat mellow semua ud sedikit banyak mengerti dan memahami apa itu internet, dan mngkin bisa lebih tahu dan lebih mengerti dibandi fisendiri neh..
Menurut fi, internet itu adalah ruang, tempat, media dan guru untuk mempelajari sesuatu, suatu ilmu, apapun itu. Karena dalam dewasa ini internet pula lah yg jadi media utama dunia dalam membagi dan berbagi ilmu. Sebagai contoh: semisal kita ingin belajar tentang seni tari, seni musik atau hal-hal lain, yang mungkin tak didapatkan disekolah ato dirumah ato ditempat lain, kita bisa belajar, mempelajari hal-hal tersebut melalui internet. cara mencari/memanfaatkan internet untuk mendapatkan pelajaran yg kita inginkan tersebut adalah: kita bisa memanfaatkan mesin pencari yg bernama google..emm... tentunya semua sahabat memllow sudah kenang dan ngerti kan dengan mbah google.

waduch kog fi malah mumet ya.. wis gpapa.. teko etok2-e ono tips sek apik yo.. ki lagi uji coba ki.. ko nak wis clear podok karepku tak tuliske sek tenanan.. neng mohon dberi saran n kritik yo.. terimakasih sebelume.. maklum lagi sinau nngblok..

Direktori Webiste - Tempat Promosi dan Daftar Web Indonesia

Daftar Website Indonesia

Artikel Terkait

Tidak ada komentar: